Senin, 23 September 2013

"Aku"

Aku sedang menulis sejarah.
Sekarang mungkin aku akan menjadi sejarah.
Aku.
Bagaimana aku di kedepannya?
Entahlah, bukti-buktinya akan hilang dalam sekejap saja.
Waktu berjalan begitu cepat.

Siapakah bagi dirinya yang menjadi sosok dalam sejarah?

Jika hari ini adalah masa terindah bagiku untuk mengukir sejarah (karya),
maka akan aku tulis nama.
Pastinya namaku.
Nama itu akan aku nikmati sendiri.
Karena berkat kerja, kerja, keras dan karyaku,
aku harus mampu menikmatinya.

Sebuah segi segmen atau apalah itu yang namanya ambang, batas,
sudah terlewati.
Fenomena besar, serangan otak kepala, serangan kaki tangan, kesepian, kehausan, tidak tidur, stress, raga hilang, ketakutan, tertekan, jauh dari sekitar, bertemu orang banyak, dikasari, dihentikan, abu-abu, dan itu semua ada padaku.

Aku adalah sejarah dimasaku,
yang menembus kata kemenangan.
Hanya untuk masaku.

Aku sadar akan hal itu.

Aku.

Tidak ada komentar: