Senin, 23 April 2012

galau kok dak abis2 ??

ya Tuhan, ini hari Senen yo?? haha kemaren aku dk jadi nonton dgn Gandi, acara PMKRI sampe jam setengah 7. bayangkan!! hoh didadaku sih dak masalah, santai, tp aku jdi dk biso ngukur rasa ku sejauh apo . Tuhan, KAU tau, hingga hari ini rasaku masih sama. hanya emosinya yg meluap tak tepat. sejak kenal dia aku jadi takut kehilangan dia. soal rasa besar bener, ! waktu itu aku nggak separah ini, tp ketika ku sadar aku ketemu dia, org yg cocok bagiku, :( galau ku ga habis. aku jg takut mama gak cocok dgn dia, jadi semua pikiran aku kacau!!!! :( huahhhh,,,, pengen nian semua lagu yg aku denger kemaren aku kasih ke dio! "Seluruh nafas ini ny LAst hild sama gisel trus lagu mungkin aku tidaklah sempurnaa........... lagi na "jangan ada dusta diantara kita." ya Tuhan, kapan lah kami biso balekan deket lagi??????????? tolong Tuhan

Tidak ada komentar: