Jumat, 22 Oktober 2010

its for "Anda"

kapan kita saling menjaga ?
ntah, rasanya antara saya dan Anda adalah keangkuhan .
antara saya dan Anda ada rasa jenjang yg jauh .

perlu saya tanya.
apakah Anda rasis?
tentunya jawabannya ada di Anda.

jangan tersinggung,
sebab saya tak akan membahasnya lebih dalam.

saya rasa itu hanya tuntutan agama.

saya menegrti.

tapi, apakah setidaknya itu bisa Anda singkirkan?
rasa saya, kita sangat jauh.

ntah, apa pesan saya yang lebih dalam?
saya juga tak tahu .

saya kira kita bisa berteman,
sebab sesungguhnya bukan saya pelaku kejahatan waktu itu.
ntah, mungkin saya rasa begitu.
sebab saya mengingat kesalahpahaman waktu itu .
tapi ya sudahlah, saya tak akan menyimaknya lebih dalam. sebab saya hanya akan mengambil hikmah baiknya.

saya minta pada Anda, untuk lebih berteman dengan saya.
sebab saya pikiri, kita sudah sangat jauh .

ntah, jika saya memiliki salah.
saya haturkan maaf yg paling dalam untuk Anda.

mungkin hanya ini yang saya ucap,
lebih dan maaf, saya tutup secara formal.
saya harap, apa yg sudah pernah kita jalin sama-sama,
tak akan pernah putus ditengah jalan.

sekali lagi saya minta maaf,
trima kasih buat semua yg sudah Anda beri .
:)

Tidak ada komentar: